Agen Poker – Hernanes Ingin Bertahan Di Juventus

Agen Poker – Hernanes Ingin Bertahan Di Juventus – Hernanes menyebut Turin merupakan kota yang ideal untuk dia dan keluarganya. Dan akan bermain dengan sempurna.

Hernanes Ingin Bertahan Di Juventus
Agen Poker

Hernanes, yang bergabung ke Juventus dari FC Internazionale pada 31 Agustus 2015 dengan nilai transfer €11 juta, kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri untuk bermain secara reguler.

Pemain asal Brasil berusia 30 tahun itu tampil total 22 kali dari berbagai ajang kompetisi dengan mencetak satu gol atau tampil 15 kali di Serie A Italia dan hanya satu gol yang dicetaknya.

Agen Poker

 

“Saya masih memiliki dua tahun lagi di dalam kontrak saya dan saya merasa tenang,” ujar Hernanes dikutip Tribal Football.

“Saya suka di sini. Turin adalah kotak yang ideal buat saya dan keluarga. Saya membeli rumah pertama saya di sini. Saya menyukainya dan saya berharap tetap bertahan.”

Agen Poker – Hernanes Ingin Bertahan Di Juventus

Posted By

agenbolajujur

Tinggalkan Balasan

