Agen Poker – Gagal Masuk Skuat Euro Fernando Torres Tak Ambil Pusing

Agen Poker – Gagal Masuk Skuat Euro Fernando Torres Tak Ambil Pusing – Bomber Atletico Madrid ini menegaskan, pencoretan dirinya di timnas tidak sampai mengganggu fokusnya jelang final Liga Champions.

Dicoret Spanyol, Torres tak terganggu.
Agen Poker

Timnas Spanyol baru saja merilis skuat bayangan untuk Euro 2016, namun tidak tercantum beberapa pemain bintang seperti Diego Costa, Juan Mata, Javi Martinez, Santi Cazorla, hingga Fernando Torres.

Torres sendiri sebenarnya berpeluang comeback ke timnas untuk pertama kali sejak Piala Dunia 2014 setelah tampil bersinar bersama Atletico Madrid. Sayang, torehan 12 gol di sepanjang musim ini belum cukup untuk membuat pelatih Vicente del Bosque terkesan.

Agen Poker

 

Kendati demikian, pencoretan namanya itu tidak sampai membuat Torres kecewa. Ia memilih tetap fokus bersama Atletico, yang akan menghadapi partai krusial melawan Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

“Saya tidak mengkhawatirkan Euro, sebab saya akan segera memainkan salah satu partai terbesar dalam hidup saya [final Liga Champions]. Ini adalah kesempatan yang jarang terjadi,” ungkap Torres, Kamis (19/5).

Agen Poker – Gagal Masuk Skuat Euro Fernando Torres Tak Ambil Pusing

Posted By

agenbolajujur

Tinggalkan komentar